Jumat, 28 Maret 2014

Musyawarah Kerja FSIKU 2014



FSIKU - Sabtu, 22 Maret 2014 FSI-KU (Forum Studi Islam Khidmatul Ummah) FBS UNJ melaksanakan kegiatan Musyawarah kerja. Acara ini dibuka pukul 06.30 bertempat di Masjid Nurul Irfan UNJ, lantai dua. Acara dimulai dengan pembukaan kemudian Ust. Aceng Rahmat, selaku dekan FBS memberikan taujih dan motivasi yang luar biasa membangkitkan semangat peserta dan beliau juga mempercayakan FSI-KU untuk kegiatan dakwah di  FBS. Ust. Aceng Rahmat juga berharap FSI-KU dapat lebih berbaur dengan semua golongan di FBS. Beliau juga menerangkan tentang rencana renovasi Mushala FSI-KU . Walaupun masih pagi, para peserta sudah banyak yang datang dengan semangat. 

Semakin siang, mulai banyak peserta yang datang. Para peserta melakukan shalat dhuha dan Khatmul Quran, masing-masing peserta membaca setengah juz. 

Acara dianjutkan dengan pembacaan fokus kerja masing-masing departemen. Diawali oleh Bendahara (Himma ED'12), Biro Kestari (Mutia, ED '12), Dept. Kaderisasi (Fadhilla JBSI '11), biro wirausaha (Nindya, ED '12), dept. Syiar (Faishal JBSA '11), dept. ILC (Dini, JBSA '10) dan dept. MCNR (Nuha JBSA '11) disertai tanya jawab tentang rencana kerja masing-masing biro dan departemen. Pembacaan focus kerja semakin hidup dan khidmat ketika departemen ILC memutar video tentang dakwah yang membuat kita semakin mencintai dakwah di FSI-KU.  






Ketika masuk waktu dzuhur, acara diistirahatkan untuk shalat dan makan siang. Para peserta makan bersama di selasar MNI diliputi canda tawa, sehingga silaturahmi antar pengurus semakin bersahabat.
 

Setelah shalat dzuhur, acara dilanjutkan kembali dengan pembacaan rencana kerja dari biro Muslimah (Habibah), Mas’ulah FSI-KU (Nurul) dan Mas’ul FSI-KU (Fariz) dengan menampilkan video tentang peristiwa di Suriah yang membuat semua peserta sedih sekaligus bersemangat kembali dalam menapaki jalan dakwah yang tidak akan mudah. 

Acara dilanjutkan seusai shalat Ashar dengan sambutan dari Mas’ul FSI-KU dan ditutup dengan saran atau masukan dari MSO FSI-KU yang hadir. Setelah pembacaan do’a, acara terakhir seluruh pengurus FSI-KU berfoto bersama di depan Tugu UNJ.
Semoga dakwah ini selalu istiqomah dengan orang-orang yang punya semangat berapi-api dalam kerja FSI-KU satu tahun kedepan. Allahuakbar! 



0 komentar:

Posting Komentar